Cara Mempercantik Blog di Blogger

Kata Kata Galau Lucu | Blog SEO Galau kali ini akan berbagi kepada sobat blogger yang mungkin masih kebingungan dalam membangun sebuah blog baru dengan tampilan yang cantik. Awal mula sobat membangun blog dengan tampilan yang cantik , sobat tidak perlu repot repot mengetahui hal hal yang terlalu tinggi , misalnya saja memahami kode html . Memang memahami kode html merupakan salah satu pelengkap seorang blogger apabila sobat ingin memiliki blog yang cukup cantik . Bagaimanakah cara mempercantik blog tersebut dengan mudah ?

Mempercantik blog di Blogger.com merupakan salah satu hal yang sangat mudah, salah satunya yaitu dengan mengganti template yang bisa anda unduh secara gratis lewat internet. Misalnya saja website penyedia template blogger secara gratis di zoomtemplate.com . Disana anda bisa mengunduh berbagai macam tampilan blog/ template yang bisa anda sesuaikan dengan selera anda.

Hal selanjutnya dalam mempercantik blog mungkin anda perlu mengedit sisi sidebar blog agar tampil lebih rapi . Bagaimanakah caranya? Gampang sekali sobat, sobat bisa mengeditnya dengan memberi beberapa widget yang penting penting saja , karena widget yang tidak terlalu penting akan memperlambat loading blog sobat. Salah satu widget penting tersebut adalah : Popular Posts, Recents Posts, Blog Archive, Stats. Anda juga bisa mengedit widget tersebut agar bisa tampil lebih ringkas, tambahkanlah kotak scroll bar. Cara membuat scroll barnya pun sudah tersedia di google. Anda bisa mencarinya dengan keyword "cara memasang kotak scroll bar di blog"

Oh ya, buatlah juga menu navigasi yang friendly , maksudnya gimana? oke sesuai dengan tujuan dibuatnya menu navigasi di blog yaitu mempermudah pengunjung/visitor blog sobat agar bisa lebih mudah dalam mengakses situs/blog sobat . Tentunya hal tersebut akan membawa suatu hal yang positif, salah satunya yaitu semakin bertambahnya jumlah pageviews blog sobat. Untuk membuat menu navigasi di blog itu pun sangat mudah. anda juga bisa mencarinya di google "cara membuat menu navigasi keren di blog"

itu saja Cara Mempercantik Blog di Blogger , semoga bisa membantu sedikit demi sedikit untuk sobat semua yang ingin mengembangkan blognya.
100out of 100 based on 9999998 ratings. 1 user reviews.


Category Article

What's on Your Mind...